Sabtu, 27 Agustus 2011

You.......................

sebenernya gue gk mau nulis ini disini (tapi kali ini terpaksa harus!)
di fb, noway, plurk, yes karena plurk tempat emosi dan curcol ku sesaat (by the time)

hmm, kali ini gk bisa ditolerir, main remove ajah statusnya yg gue komen,
astagfirullah. padahal yoh gue itu mau guyonin ajah looh,
apa emang pantes juga yaaa buat di remove, whatever, gue udah kadung emosi >.<

Selamat hari sabtu, sori telat ngucapin.. hhehehee..........

*wait, elu emang penuh misteri yaaa, ini maksudnya apa loo, maksud gue komen kaya gitu,gue pengen tau ap maksudnya elu nulis begituan, n buat siapa yg dimaksud, eh malah elu remove, dengan elu remove itu bikin pertanda2 yg semakin gk jelas dan tak berarah (asumsi : ada apa2).
elu gk pernah to the point gitu, hadeeh, apa gue yaa yg salah nangkep
sumpaah, gue pengen nyudahin ini semua, pediih loh rasanya itu
coba deh elu ada di posisi gue sekali kali, lihat dari kacamata dan sudut pandang gue,
oke fine !!! gak gini caranya, omongin baik2 deh kalo elu emang gk berkenan, gue out, beneran gue out !

how can you pretend be so cruel ??
lirik ini manteep bgt deh buat elu, soriii

gue pengennya :
udah deh kita biasa ajah, eh elu, ada gue mah diem aje, gue kan jadi canggung sendiri tauk
bingung gue mau mulai ngomong ap an sama elu....
and, effect : persepsinya gue ama elu marahan... bener gitu gak sih?
enggak............ tauk deh, yg pasti gue sebel bgt sm eluuuu
sebel am ketidakjelasan ini

oke, elu maunya gk di blow up, fine, selama ini gue udah ngikutin alur elu tauk...
i pretend to be so strong ! camkan itu,
tapi gue gk selamanya bisa kayak gini terusss

oke, buat Anda, gue pengen balik di bulan Mei kmrin...
anda begitu welcome dan sebagainya, seakan memberi sinyal
dan saya tangkap ituuuuuuuuu
tapi apaah? ketidakjelasan

setidaknya anda menjelaskan laah, maunya gimana.
walaupun tidak dengan ikatan untuk sekarang ini, tapi jika anda meminta kepada saya
pastilah saya terima.
naah kalo kaya gini, berasa digantung mameeen..........
astagfirullah :D

for the last, saya tahu Anda akan update n baca blog saya :
I've been trying to reach you
'Cause I got something to say
But you're talking about just nothing at all
And you're slipping away

It was a long time ago
Before you walk out the door
And leave me this way

Just hear what I say

I've been trying to leave you
Why should we go on like this
But my heart can't breathe
When I hear you say
It's better this way

TWO YEARS away from you
Keep thinking maybe it's time to let go
But by the end of the day
I still want to say "Do you?"

sekarang saya serahkan sama Anda
iya atau tidak sama sekali, beri kejelasan, dan ketegasan pliis !!!!!!


Ya Allah, jika dia memang yang kau jodohkan denganku, dekatkanlah
jika bukan , maka jauhkanlah ia dariku
aku hanya ingin mencari ridho Mu, tak ada niatan lain.........
sesungguhnya Engkau yang Maha pandai membolak balikkan hati hambamu

2 komentar:

  1. galau partnerrr???
    santailaahh... ngopi ngopi sek.. hehee

    BalasHapus
  2. haha..iyo, iki wingi wis ng ubun2... embuh areke kroso opo gk? haha ~0~ babahne wis,,,,
    the show must go on..........................

    BalasHapus