Minggu, 12 September 2010

Ada apa dgn Lebaran Taun Ini ???

hem,,
ada apa dgn Lebaran taun ini??
yeep,, taun ini lebaran gua n keluarga gua berbeda banget,,amat sangat..

kami sekeluarga boyong2 ke palembang... ^^ (yippiie... akhirnya gak muter2 di malang n sekitarnye aje,, alhamdullilah)
di sana, di palembang, kami sekeluarga tinggal di rumah mas, maklum jatah cuti taun ini sudah habis gara2 dulu di pake bolak balik ke malang buat ngliat persalinan anaknya yg emang sengaja pengen ng-lahirin di malang sekalian di rawat sm ortuku lah,, mklum itu adl cucu pertama mereka,, so pasti sayaang bgt sm itu baby,,, Nazhan, Kautsar Nazhan namanya,, entah apa artinya, waktu itu gua nda begitu ikut campur, karna memang gua kebanyakan tinggal di surabyaa karna banyak keg baik kuliah or organisasi (so pastii...)
sebelumnya ini bukan kali pertama buat ortuku untuk dtg ke palembang, 2 bulan yg lalu tepatnya mengantarkan si dedek kecil Nazhan n bundanya pulang ke rumah (palembang.red). gua seneng bgt begitu tau lebaran n liburan kali ini bakal di sana, itung2 refresh otak lah... 
5 september 2010, dipilihlah hari dimana kami sekeluarga berangkat ke tempat tujuan tersebut. dgn menaiki bus PT.ALS,, waaah 2 malam sodara perjalanannya,, tapi gak terasa capekkk kog,, (karna memang gua kebanyakan tertidur lelap, haha kecapekan habis LOT 1), tapii tetap gua bisa menikmati penyebrangan gua di merak,, tak terlupakan...
wew,, tiba di terminal tujuan, trus menunggu jemputan, hampir 3 jam, fyuuh lamanyooo,, ternyata memang jaooohnya minta ampun dah,, bisa dibilang hampir terpencil lah,, tapi yaa kayak citraland di PTC kog,, (hampiir)
hem tapi tak apa, cukup merefresh otak wlo cuma muter2 kompleks perumahan Pertamina ini,,,
Lebaran, kami sholat ied di lapangan,, nah fenomena baru (lagi), biasanya kami di malang sholat pukul 6.00, tapi di sini mulai pukul 7.30, kami sekeluarga dgn mengendarai mobil dinas,strada, pergi berangkat sholat ied,,,
Setelah sholat ied, setelah kami sungkem ke ortu biasanya ke rumah mbah yat n tetangga kiri kanan,, hiayaaa,, kali ini jaooh berbeda (juga),,


but,, it's nice to full in my daily on this holiday !! ^o^

2 komentar:

  1. Huaaaah, ayah saya orang Palembang. :D
    Tahun lalu saya lebaran di sana, dan memang shalat ied-nya mulai jam 7.30! :D Sempat kaget juga, karena tiap kota beda-beda. Di Surabaya, shalat mulai jam 6.30. Di Bandung, mulai jam 7.00. Lah di palembang, mulainya siang amat!! ^__^ Keburu panas!! :))

    BalasHapus
  2. iya mas asop (klo gak salah manggil)
    iyaa sya kaget,, kebiasaan di jawa kan jam 6.00, jam 7.30 mah keburu panaaass
    mas ada cp yg bisa di hub gak??
    sepertinya ingin banyak sharing saya mengenai blog ini,, hihi ^^
    tks,,

    BalasHapus