Minggu, 19 September 2010

-KeluarGa Besarku-

sebelumnya tak mengira akan mempunyai keluarga sebesar ini,, BEM FTI ITS.. yaah,, inilah keluarga besar saya,, ^^
sebelumnya juga tak terpintas untuk ingin bergabung dgn BEM FTI ITS pada awalnya,, saya hanya ingin fokus di HMJ saja, akan tetapi waktu itu tante intan berhasil membujukku untuk tidak ada salahnya jika mencobanya,,
yaah benar,,, ternyata saya tdk pernah menyesal untuk masuk ke dunia itu juga ^^
di tahun pertama, tentu saja saya adl seorang staf, kebetulan juga ada di dept. DAGRI sm tante, emang bawaan tante, haha ^^ di ajari banyak hal disini,, hingga akhirnya pas mau deket2 LOT 2, saya memutuskan untuk menetap di BEM FTI ITS dan mengabdi di dalamnya utk mengembangkan dn membesarkan nama BEM FTI ITS lebih baik lagi...
well.. ringkas cerita,, sekarang di tahun kedua saya, saya menjadi KabirO internal Organisasi BEM FTI iTS 2010/2011 (banyak cerita sejarahnya ini, gak perlu dibahas sini laah ^^)
dan,, ternyata menjadi seorang kabinet itu tidaklah mudah, klo dulu saya hanyalah seorang eksekutor, sekarang saya harus menjadi konseptor juga,, fyuuh ;) but it's really nice, b'cos i face that with my big family of BEM FTI, absolutely... ^^
nah selain itu ada sesuatu yg baru,, yakni memilih staf kami (susaaaahnyoo minta ampun nie) yg kemudian kami biasa sebut mereka anak2 kami,,
ini lah mereka 14 anak kami (DAGRI) :
yeah mereka adalah dima, karina, bhisma, teguh, dhiba, oxy, itha', giar, dina, andi, denisa, fina, vuri, dan ef
insyallah 14 orang ini adl orang2 yg terbaik yg ada di jur masing2 yg siap membantu kami mengemban amanah di BEM FTI ITS tahun ini,, semangad luar biasa anak2ku,, jadikan orang2 yang bisa membanggakan kami.... ^o^ looveee u fulll,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar